[Bayi & Balita]
anonim
Gimana caranya biar balita mau makan sesuai porsinya, BB turun, hasil lab normal, makannya dikit dan pilih2
17:48 10/08/2022
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
Halo kak Terima kasih sudah bertanya di dieteducate untuk balita bisa diberi makanan porsi kecil tapi sering. Beri makanan yang bervariasi. Bisa juga di beri makanan selingan porsi kecil tapi tinggi kalori seperti mac and cheese, kroket dan macaroni schotel. Semoga dapat membantu ya.
07:58 11/08/2022