[Masalah Berat Badan]
Dina
Susah gemuk. Berat 35 tinggi 151 umur 26 tahun
23:34 10/08/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Dina, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
Boleh tau kebiasaan makan dan aktivitas sehari-hari seperti apa. Dan apakah ada riwayat penyakit?
10:31 12/08/2022