[Lainnya......]
Novita Reniwuryaan
Anemia
17:24 11/08/2022
Tinggi zat besi atau protein hewani.
setiap makan besar pagi siang dan malam, selalu ada lauk hewani ikan, ayam, daging 1-2 potong.
boleh extra hati ayam atau hati sapi 2-3 kali seminggu.
tidak konsumsi teh bersamaan dengan makan utama. dan
setiap makan juga harus konsumsi buah buahan.
12:13 12/08/2022