[Lainnya......]
anonim
Diet untuk pasien stroke itu ada berapa ya?
06:09 12/08/2022
berdasarkan fase nya ada dua,
1. jika ada ganggunan menelan, intake makan melalui selang/NGT
2. jika ada gangguan makan namun masih bisa konsumsi makanan via oral, bisa bentuk saring/lunak
15:09 12/08/2022