[Masalah Berat Badan]
anonim
Mengapa saya banyak makan tetapi tetap saja kurus? Kemanakah perginya lemak yang dikonsumsi tersebut?
11:30 26/03/2019
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai ka ...kalo boleh tahu berapa usia Kaka, berat badan dan tinggi badan berapa serta aktivitas sehari-hari nya sepwrti apa? Secara umum makanan yang dimakan termasuk lemak terbakar saat kita melakukan aktivitas tinggi.
19:41 12/04/2020