[Diet Kolesterol]
DwI Lutfia Qurratul Aini
Bagaimana diet kolesterol??
07:59 12/08/2022
Halo, terima kasih sudah bertanya di Dietdicate.
Kurangi makanan berlemak tinggi dan olahan yg digoreng. Perbanyak makan sayur dan buah
10:28 12/08/2022