[Lainnya......]
anonim
Diet stroke level 3
15:32 15/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
biasanya sudah boleh konsumsi makanan dalam bentuk lunak dengan lauk pauk dicincang.
tetap tidak konsumsi produk olahan/kemasan/kalengan dan jeroan.
tidak menggunakan bumbu kemasan penambah rasa.
pemberian garam tergantung tekanan darah pasien.
setiap makan harus selalu ada sayuran dan buah.
08:54 22/08/2022