[Masalah Berat Badan]
Amrina Rosyada
Cara diet yang menyenangkan & tdk menyiksa bagaimana?
00:57 16/08/2022
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
Terima kasih sudah bertanya di diet educate.
Pada prinsipnya untuk penurunan berat badan dibutuhkan defisit kalori dan aktivitas fisik (olahraga).
Agar proses ini menyenangkan sebaiknya kita makan makanan yang tidak hambar dan tetap enak (dengan memperhatikan jumlah , jenis dan cara pengolahannya). Sehingga saat diet pun kita merasa happy dan tersiksa.
Semoga dapat membantu ya.
06:35 16/08/2022