[Masalah Berat Badan]
anonim
BB saya 53kg dan TB 143cm. Bagaimana untuk mencapai BB ideal?
17:26 21/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
hindari makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung. 2 sampai 3 jam harus makna, sedikit-sedikit namun sering. jangan lupa perbanyak serat sayuran dan buah secukupnya.
08:45 22/08/2022