[Diet Kolesterol]
Vhia lestari
Apakah mengkonsumi suplemen omega 3 6 9, dpt mempengaruhi penurunan kadar kolesterol?
22:46 21/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yaa. dapat mempengaruhi, tetapi tetap menghindari makanan sumber kolesterol itu sendiri.
08:44 22/08/2022