[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana proses pengubahan monogliserida menjadi trigliserida saat penyerapan lemak? Apa fungsi dari trigliserida?
11:32 26/03/2019
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
apakah ini tugas dari sekolah?
11:48 09/07/2020