[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menaikkan BB menjadi ideal. Untuk org yang sulit naik BB nya.
05:50 22/08/2022
makan teratur, 2-3 jam harus makan. setiap makan besar ada makanan pokok + lauk hewani/nabati + sayur dan buah. snack konssumsi yang padat kalori misal arem arem sayur, atau snack yang tidak digoreng.
08:46 22/08/2022