[Diet Asam Urat]
Andi Rahmatiah Tenri Wara
Apakah boleh mengkonsumsi sayur pakis?
10:50 22/08/2022
boleh. jika tidak ada penyakit asam urat
13:21 22/08/2022
maksimal 1 mangkok kecil. jika hari ini sudah sayuran hijay, besok tidak warna hijau lagi. sayuran hijau1 kali sehari saja maksimal.
15:20 22/08/2022