[Masalah Berat Badan]
anonim
Hasil MCU saya mengatakan bahwa saya underweight, tinggi 155 cm berat 43 kg. Bagaimana cara menggemukan badan dengan tdk mengesampingkan gizi seimbang?
06:05 24/08/2022
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
kalau boleh tau umur berapa kak ? boleh bantu diceritakan kebiasaan makan biasanya seperti apa dan aktifitas sehari-sehari gimana ?
10:55 24/08/2022
anonim
Saya umur 25 kak, keseharian senin-jumat bekerja sebagai laboran. Untuk aktifitas sehari2 saya kadang yoga 1.5 jam seminggu sekali, kadang ke skip. Makan 3x sehari juga. Saya makan dan nyemil normal, tapi rasanya habis ke energi saja tidak mengumpul jadi lemak 😢
11:15 24/08/2022
makan dan ngemil apa aja biasanya ka?
11:16 24/08/2022
anonim
Makan nasi dan lauk normal sih kak. Dari segi gizi tercukupi untuk lemak, protein, karbo
16:47 24/08/2022
anonim
Untuk camilan saya suka makanan manis, kadang juga suka makanan gurih dan pedas.
16:48 24/08/2022