[Bayi & Balita]
nazmi sampurno
Anak usia 4thn 8bln jk:P BB:9.5 TB/PB:96 kluhan panas, batuk, bringus 3hari Bgmna spaya BB anak bisa meningkat bu?
08:56 24/08/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dibawa ke dokter dulu ya bu supaya panasnya turun
16:22 26/08/2022