[Masalah Berat Badan]
Novita gustinah
Bagaimana cara menaikan berat badan Terima kasih
07:43 31/08/2022
jadwal makan :
makan pagi, snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam dan snack malam.
setiap makan utama terapkan giiz seimmbang. nasi + lauk pauk + sayuran dan buah . jam snack pilih makanan yang padat kalori misal arem arem sayur atau lontong, macaroni scotel dan lain sebagainya.
16:44 31/08/2022
Novita gustinah
Kalau olahraga yg seperti apa?
13:10 01/09/2022
Novita gustinah
Minum susu apakah perlu?
13:11 01/09/2022