[Lainnya......]
anonim
BRP banyak garam dan minyak goreng yg boleh dikonsumsi orang stroke pemulihan
00:02 01/09/2022
Hallo kak,,, Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate:
_Untuk Garam 5–6 gram natrium per hari atau setara dengan 1 sendok teh garam dan MSG.
_Minyak Goreng/Lemak 20 – 35% dari total kebutuhan energi. Tidak disarankan penggunaan margarin atau mentega, santan kental, dan gorengan, disarankan untuk menggunakan minyak nabati.
Semoga Membantu🙂
07:17 12/09/2022
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya,,, kak
07:18 12/09/2022