[Masalah Berat Badan]
anonim
Bgmn diet yg aman utk wanita usia 54 th dgn keluhan obesitas dan OA
21:59 01/09/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
Terimakasih bapak/ ibu atas permintaan konsultasi yang. Sebaiknya bapak ibu mulai mengatur asupan makan dengan mengurangi kalori dari kebutuhan. Silahkan ditambah olah raga ringan jika obesitas. Bisa dijelaskan keluhan osteoartritis yang dirasakan.
11:02 05/09/2022
anonim
Sakit pada lutut & jari2 kaku terutama saat bangun tidur
06:34 31/01/2023
sebaiknya periksa ke Dokter dan periksa laboratorium.. setelah itu akan diketahui penyebabnya apa... setelah itu bisa konsultasi gizi. bisa jadi karena obesitas dan OA nya... sebaiknya turunkan berat badan.
12:31 19/09/2023