[Diet Kolesterol]
fatihah ainayah
Kk infused water untuk penderita kolestrol itu pke buah apa terus cara buat dan waktu endapannya berapa lama ?
07:17 03/09/2022
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo kak Fatihah, Terima kasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Infused water sangat mudah dibuat. Kakak bisa menggunakan buah-buahan segar ataupun rempah-rempah. Cara membuatnya bisa dengan mencampurkan buah dan/atau rempah ke dalam air mineral atau air matang. Biarkan air campuran tersebut dan diamkan selama 12-24 jam. Untuk buah-buahan yang cocok digunakan terutama bagi penderita kolesterol adalah bisa menggunakan buah-buahan seperti stroberi, kiwi, lemon, mentimun, dan buah segar lainnya. Bisa juga ditambahkan rempah seperti jahe, kayu manis, mint dll. Semoga membatu ya, terima kasih
09:39 05/09/2022
fatihah ainayah
Makasih kk
21:13 06/09/2022