[Lainnya......]
Fitri Ndruru
Diet untuk thypoid fever
09:01 05/09/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
Terimaksih bapak/ ibu usah menghubungi kami. Untuk diet thipoid fever disesuaikan dengan derajat sakitnya, sehingga pemberian diitnya tepat. mohon bisa dijelaskan lebih rinci. trmksh
10:59 05/09/2022
Fitri Ndruru
T = >39°c
11:16 05/09/2022