[Lainnya......]
anonim
Apakah garam buah Eno aman di konsumsi untuk orang stroke?
17:16 05/09/2022
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Pengggunaan garam Buah Eno sama tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita stroke. Buah eno sering digunakan seperti obat perut kembung dan panas dalam yang memiliki kandungan natrium hanya saja ditambah dengan gula/pemanis. Efek yang dihasilkan seperti soda kue ataupun baking powder sebagai pengembang. Justru sangat tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita stroke dikarenakan penggunaan garam (natriumnya) tidak bisa dikontrol
18:56 05/09/2022
anonim
Sebaiknya konsumsi garam apa?
19:08 05/09/2022
Agatha Derta D., S.Tr.Gz. ahligizi
Untuk jenis garam yang aman bisa menggunakan garam Lowsosa atau bisa juga Nutrisalin. Namun tetap konsumsinya harus dikonsultasikan kepada dokter yang menangani pasien tsb dikarenakan yang mengetahui kondisi pasien adalah dokter
23:44 05/09/2022