[Lainnya......]
anonim
Berapa jumlah garam yg baik di konsumsi orang stroke
17:16 05/09/2022
2-4 gram per hari. tidak konsumsi makanan awetan, makanan kemasan, makanan olahan, yang di keringkan.
17:28 04/10/2022