[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Mengapa konsumsi lemak pada wanita biasanya lebih tinggi daripada pria? Faktor apa yang memengaruhi hal tersebut?
11:35 26/03/2019
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
terimakasih sudah bertanya, saya akan mencoba menjawab, Wanita dan pria memang pada dasarnya memiliki komposisi tubuh yang berbeda dan lemak pada wanita lebih banyak jumlahnya. Pada wanita normal, jumlah lemak tubuhnya sekitar 20-25% dari total berat badannya. Sedangkan tubuh pria hanya mengandung rata-rata 10-15% lemak. selain komposisi tubuh, metabolisme lemak pada pria dan wanita juga berbeda karena perbedaan hormon
10:32 07/03/2020