[Lainnya......]
anonim
Menu untuk pasien muntaber
10:33 07/09/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak konsumsi sayur buah sementara. prinsip diet rendah serat. tidak digoreng, berlemak, pedas, asam. buah lebih aman pisang dahulu. makan seidkit-sedikit namun sering, tiap 2-3 jam harus makan.
17:29 04/10/2022