[Lainnya......]
anonim
Penanganan muntaber
10:33 07/09/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate:
Berikut beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat menjadi pertolongan pertama pada orang dengan mutaber.
Makanan berkuah seperti sup atau makanan dengan kuah kaldu.
Minuman elektrolit sepertiĀ air kelapa.
Minum teh jahe dan daun min (pepermin) untuk mengurangi rasa mual.
_Minum Oralit
_Tingkatkan Asupan Karbohidrat
_Istrahat yg cukup
Semoga Membantuš
07:25 12/09/2022
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
07:26 12/09/2022