[Lainnya......]
anonim
Menu untuk pasien konjungtivitas
10:35 07/09/2022
konjungtivitis biasanya disebabkan karena virus atau bakteri. mohon segera ke dokter untuk mendapatkan antivirus dan antibakteri. makanan yang dikonsumsi usahakan makanan yang sehat sehingga tidak mudah terpapar virus atau bakteri. batasi konsumsi yang di goreng, lemak, dan tepung tepungan. perbanyak konsumsi sayur dan buah.
17:44 04/10/2022