[Lainnya......]
anonim
Kak, cara untuk menaikkan berat badan gimana yaa? Skarang BB 56 kg dan TB 178 cm
12:50 07/09/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
untuk menaikkan berat badan bisa dengan meningkatkan asupan harian dengan pola makan 3x makan utama dan 3x makanan selingan yang padat gizi dan tinggi kalori
14:27 07/09/2022