[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Susu yg cocok utk diet tetp utk usia 5 tahun ke atas
14:17 07/09/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, saya Gung Is senang bisa membantu
08:50 30/09/2022
Susu yang baik disesuaikan lagi dengan kondisi tubuh anak masing-masing. Jika ada alergi terhadap protein susu sapi maka dapat menggunakan alternatif susu dari protein kedelai (soya). Jika tidak ada masalah, maka Bapak/Ibu dapat membandingkan beberapa susu di pasaran yang nilai kalori per sajiannya tinggi. Namun, diperhatikan juga agar nilai lemak jenuh dan gulanya tidak tinggi <10%
08:51 30/09/2022