[Lainnya......]
anonim
Saya itu makan banyak, tapi BB saya susah banget baik. Apa solusinya?
09:37 10/09/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
bisa jadi merasa makan banyak tapi trnyata yg dimakan belum sesua dgn kebutuhan, atau makanan yg dikonsumsi adalah makanan yg mengandung sedikit kalori. langkah pertama adalah perlu menghitung kebutuhan sehari dan membuat rencana makan sesuau dgn kebutuhan
04:17 13/09/2022