[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Dok,buah bit untuk penurun darah tinggi atau penambah darah ya? Terimakasih
22:39 10/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nurul,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Buah bit adalah salah satu jenis umbi yang berwarna ungu-kemerahan dan dapat diolah menjadi jus. Dengan kandungannya yang tinggi akan karbohidrat tetapi rendah lemak kalori, banyak orang yang mengonsumsinya secara rutin. Selain itu, buah ini juga dapat memberikan banyak manfaat pada tubuh, salah satunya adalah mengatasi darah tinggi. Semoga membantu 🙂
09:22 12/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
09:22 12/09/2022
Nurul Hidayati
Tapikan dok,kenapa kebanyakan orang nganggap bahwa buah bit itu bisa menambah darah ya dok?
09:26 12/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Mungkin yang kak Maksud penambah Hb ya kak > Buah bit termasuk salah satu makanan penambah HB untuk mencegah anemia. NDTV merekomendasikan buah bit untuk meningkatkan jumlah hemoglobin dalam tubuh. Tidak hanya mengandung zat besi, buah bit juga memiliki banyak serat, asam folat, dan kalium yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Apa masih ad yg mau ditanyakan kak?
09:29 12/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jdi kesimpulannya Buah bit penurun darah tinggi & Penambah HB Untuk mencegah Anemia kak🙏
09:31 12/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Apa masih ada yg mau ditanyakan kak?
09:31 12/09/2022
Nurul Hidayati
Sudah cukup dok Terimakasih dok
09:56 12/09/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak🙏
10:06 12/09/2022