[Masalah Berat Badan]
anonim
Ka apakah bisa turun 20kg dalam 3 bulan? Dan kalau bisa bagaimana caranya ka?
15:29 16/09/2022
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate :)
Penurunan berat badan yg aman adalah sebanyak 2-4kg/bulan.. sehingga kalau 3 bulan idealnya turun 6-12kg..
Penurunan berat badan yg terlalu cepat dengan diet ekstrim dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti dehidrasi, siklus haid tidak teratur, anemia.
Bila kakak ingin menurunkan berat badan, kakak bisa ikuti panduan di artikel kami berikut ini yaa
https://ahligizi.id/blog/?p=75
Semoga membantu kak, sehat selalu :)
20:11 18/09/2022