[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
bagaiamna pengaturan makannya
17:06 17/09/2022
makan besar 3 kali sehari. 2 kali snack. konsumsi makana utama makanan pokok + lauk pauk + sayur + buah. snack konsumsi buah buahan saja. boleh konsumsi garam dapur dengan tidak terlalu asin. tidak menggunakan bumbu penambah rasa atau bumbu kemasan. tidak konsumsi makanan produk olahan, makanan kemasan, makanan awetan.
17:31 04/10/2022