[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya.. Gmn caranya agar anak bisa nafsu makan.. Usia anak saya sudh 26 bulan namun timbangannya cuma 9kg
11:56 18/09/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam bu, saya Gung Is senang bisa membantu.
19:27 23/09/2022
Boleh dijelaskan jenis makanan yang disukai si kecil apa saja bu?
19:28 23/09/2022