[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak saya mengalami penurunan berat badan secara drastis semenjak 3 tahun kebelakang, yang mulanya Bb 47 -50 sekarang turun drastis menjadi 33 bagaimana ya supaya naik kembali berat badannya? Saya sangat mengeluh karena sering lemes, pusing semenjak badan saya kecill
07:11 19/09/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak, perkenalkan saya Gung Is senang bisa membantu.
19:22 23/09/2022
Boleh dijelaskan pola makan dan jenis makanan sehari-hari yang kakak konsumsi apa saja?
19:23 23/09/2022