[Lainnya......]
Rara
Izin bertanya, mengapa pada pasien dengan diet hati jumlah lemak harus dibatasi ?
15:12 19/09/2022
Yelly Tambunan ahligizi
karena fungsi hati adalah untuk mencerna lemak. jika konsumsi makanan lemak tidak dibatasi, makan kerja hati akan semakin berat dan akan mempersulit tingkat penyembuhan.
17:32 04/10/2022