[Lainnya......]
Mesri Yenti88
Apa saja pantangan mkanan dan makanan yg dianjurkan bagi penderita saraf kejepit
10:54 21/09/2022
tidak ada makanan spesifik yang mungkin dihindari. konsumsi pola makan seimbangg, kontrol berat badan agar tidak bertambah dan sering bergerak ringan.
17:34 04/10/2022
Mesri Yenti88
Baik Terima kasih☺
18:16 04/10/2022