[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Aida Nuraida
Bolehkan ibu hamil 7-8 minggu mengkonsumsi buah durian?
17:26 21/09/2022
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo ibu Aida, terima kasih sudah bertanya melalui aplikasi dietducate. Konsumsi buah durian selama kehamilan tidak dilarang dan tidak menyebabkan abortus asalkan dikonsumsi dalam jumlah yang tidak berlebihan. Mungkin yang perlu diperhatikan jika hal tersebut berkaitan dengan kepercayaan dan budaya, silahkan disesuaikan. Terima kasih, semoga membantu :-)
08:39 26/09/2022