[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Jika ingin menurunkan berat badan. Berat badan 53kg tinggi badan150cm. Berapa kebutuhan perhari?
21:38 22/09/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is.
19:24 23/09/2022
Boleh dibantu jenis kelamin, umur dan aktivitas sehari-harinya seperti apa kak?
19:25 23/09/2022