[Diet Asam Urat]
Yusdiana Djafar
Makanan apa yang harus di hindari ?
07:05 23/09/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Halo kak yusdiana, terima kasih telah bertanya di ahligizi id. makanan yg harus dibatasi/dihindari adalah makanan yg mengandung tinggi purin
22:42 25/09/2022