[Diet Diabetes Mellitus]
syane manuputty
makanan apa yg harus dihindari
15:43 30/09/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, saya Gung Is senang bisa membantu.
08:55 01/10/2022
Bagi penderita diabetes mellitus disarankan menghindari makanan yang berasal dari karbohidrat sederhana seperti gula, permen, sirup, madu, makanan dan minuman yang tinggi gula. Asupan manis secara alami dapat diperoleh dari buah-buahan yaitu apel, jeruk, melon, pepaya.
08:56 01/10/2022