[Lainnya......]
Melza Lahyuni
Diet untuk penderita PCOS dengan IMT normal
04:26 01/10/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak konsumsi makanan yang digoreng, berlemak, manis dan tepung tepungan. pilih lauk yang disup, pepes, tumis, panggang, tidak digoreng. batasi yang manis seprti kue kue atau pastry atau cake. perbanyak konsumsi sayur buah dan konsumsi kacang kacangan tidak digoreng, jaid yang di panggang atau kacang rebus.
17:35 04/10/2022