[Lainnya......]
Liza Pebriyanti
Bagaimana cara agar berat badan cepat bertambah? Karena walaupun sering makan banyak tetap saja berat badan tidak bertambah
09:47 02/10/2022
selain dari menambahkan makanan, kita juga harus melihat faktor lain dalam tubuh kita ya. ada genetik dan ada faktor infeksi.
17:45 04/10/2022