[Diet Kolesterol]
anonim
Makanan apa yang dianjurkan, dibatasi dan tidak dianjurkan bagi penderita kolesterol
17:37 02/10/2022
yang dianjurkan adalah serat sayur dan buah. tidak disarankan konsumsi seafood kecuali ikan, jeroan, makanan yang digoreng. konsumsi ayam tanpa kulit, ikan tidak digoreng, daging tanpa lemak maksimal 100 gram per minggu, kuning telur maksimal 3 kali seminggu, putihnya bebas. tidak konsumsi keruipik kerupuk, pastry atau bakery dan jajanan pasar yang goreng.
17:38 04/10/2022