[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Saat ini ramai tentang stunting, kemudian berita terbaru ada "gerakan makan telur setiap hari". Apakah makan telur setiap hari itu baik dan tidak akan menimbulkan penyakit lain ? Terkhusus untuk anak stunting dan untuk berbagai macam kelompok usia ? Terimakasih 🙏
11:22 04/10/2022
selama telur yang dikonsumsi matang, seharusnya tidak ada masalah. karena telur mengandung protein, lemak dan kalsium serta vitamin lainnya yang baik dikonsumsi oleh anak dalam masa pertumbuhan. dan khususnya di berikan pada anak yang mulai diberikan makanan pendamping ASI. tidak disarankan diberikan pada individu yang sedang tidak dalam masa pertumbuhan, karena menimnbulkan kolesterol.
17:22 04/10/2022