[Anak Sekolah & Remaja]
Mutiara Rohmah
Diet yang cocok untuk anak sehabis operasi parafimosis apa ya?
12:23 06/10/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ibu Mutiara Rohmah, dalam memilih makanan pasca operasi, Ibu bisa berikan memerhatikan kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Makanan-makanan yang kaya akan kandungan nutrisi,vitamin, serta mineral seperti ikan, telur, buah, dan sayuran bisa membantu mempercepat proses penyembuhan maupun pemulihan pascaoperasi. Selain itu, hindari makanan-makanan yang dapat memicu terjadinya sembelit seperti makanan tinggi lemak.
19:59 11/10/2022