[Lainnya......]
anonim
hal apa yang dilakukan saat ada seseorang yang memiliki masalah dalam mengingat dan introvert, sesorang tersebut ingin diet secara sehat
19:33 06/10/2022
Yelly Tambunan ahligizi
mungkin tidak ada hubungannya dengan introvert. karena makanan sehat mungkin tidak butuh bersosialisasi. hanya apa yang kita makan, tidak butuh orang lain. malah lebih mudah sebagai introvert jika ingin konsumsi makanan sehat, karena tidak terlalu memperhatikan lingkungan sekitar.
18:24 17/10/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pilih makanan yang segar. tidak digoreng, berlemak dan tepung tepungan. pilih cemilan buah atau kacang panggang atau kacang panggang
18:24 17/10/2022