[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Selamat malam dok Apa makanan yang cocok untuk penderita cacar air ya dok? Terimakasih dok
20:16 08/10/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pola makan setiap, tinggi protein, boleh ditambah susu. karena fungsi protein untuk mengganti jaringan yang rusak
18:25 17/10/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dok
18:44 17/10/2022