[Diet Kolesterol]
sanaa Sasrianti
Assalamualaikum, halo kak mau tanya, soal kolesterol yg tak kunjung menurun, padahal saya sdh diet mengenai makanan yg mengandung kolesterol Terimakasih
06:10 13/10/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
waalaikumsalam wr wb.. terimakasih sudah mengunjungi aplikasi dietducate.. sebelumnya, mohon d lengkapi dulu (BB,TB,umur,jenis kelamin, kadar kolesterol) dan kapan terakhir d cek kolesterol nya..? karena ini sebagai penunjang, agar kita bisa memberikan penjelasan dengan lebih rinci, mengenai pertanyaan yg ibu sampaikan 🙏 Terimakasih..
06:51 14/10/2022