[ASI & Menyusui]
Ahmad Sofyan
Buah yang sangat bagus bagi ibu menyusui apa yaa. Terima kasih
05:09 21/10/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang pak, saya Gung Is senang bisa membantu.
10:53 22/10/2022
Buah-buahan yang baik untuk ibu menyusui adalah buah yang banyak mengandung air seperti semangka, melon, jeruk, apel, anggur sehingga dapat membantu produksi ASI lebih banyak
10:54 22/10/2022