[Masalah Berat Badan]
Novia Clara
Apakah makanan untuk defisit kalori
11:00 21/10/2022
makanan untuk defisit kalori di pilih yg memiliki cukuo karbohidrat , tinggi protein ..dan sayuran dan buah cukup
15:02 25/10/2022
di sesuaikan dengan kebutuhan gizi individu supaya tidak kekurangan zat gizi tertentu
15:03 25/10/2022